Kami menjual Celana Legging Three Dee Goal, Celana Legging Three Dee Goal adalah celana legging full cotton spandex dan cotton denim yang populer dan sangat digemari perempuan di Indonesia. Bahan Celana Legging Three Dee Goal yang lentur dan tidak membuat gerah karena dibuat dari cotton spandex dan cotton denim pilihan yang cocok di segala suasana dan pastinya sangat nyaman digunakan. Dengan memakai celana legging Three Dee Goal dipadukan dengan pakaian apapun, penampilan anda akan terlihat berbeda dan yang pasti jadi tampak lebih menarik.
 

Cara Pemesanan Barang

1. Pilihlah Celana Legging Three Dee Goal yang anda inginkan. Apabila Anda mengalami kesulitan untuk memilih Celana Legging Three Dee Goal yang Anda butuhkan, Anda dapat meminta staff marketing kami untuk merekomendasikan produk yang terbaik untuk anda baik dari segi kebutuhan dan dari segi harga.

2. Lakukan konfirmasi ketersediaan barang, harga, dan biaya ongkos kirim ke staff marketing kami melalui YM, SMS, Telepon, atau melalui fasilitas BBM. Detail dapat dilihat di bawah ini :

Telepon : 022-7831196
Fax     : 022-7831196
SMS     : 08562001629
email   : dede@rafasolution.info
BBM     : 3280CD55
YM      : tokofashiononlineku@yahoo.com

3. Transfer nominal beserta ongkos kirim ke nomor rekening kami dan jangan lupa untuk melakukan konfirmasi pembayaran untuk mempercepat proses pengiriman.

4. Pengiriman paling lambat adalah 24 jam setelah konfirmasi dan pembayaran telah masuk ke rekening kami untuk barang ready stok.

5. Lama pengiriman tergantung pada kota tujuan dan ekspedisi yang digunakan. Setelah pengiriman anda dapat meminta nomor dan tanggal resi beserta perkiraan waktu kirim untuk koordinasi dengan cabang ekspedisi di kota anda.