Kami menjual Celana Legging Three Dee Goal, Celana Legging Three Dee Goal adalah celana legging full cotton spandex dan cotton denim yang populer dan sangat digemari perempuan di Indonesia. Bahan Celana Legging Three Dee Goal yang lentur dan tidak membuat gerah karena dibuat dari cotton spandex dan cotton denim pilihan yang cocok di segala suasana dan pastinya sangat nyaman digunakan. Dengan memakai celana legging Three Dee Goal dipadukan dengan pakaian apapun, penampilan anda akan terlihat berbeda dan yang pasti jadi tampak lebih menarik.
 

Konfirmasi Pembayaran

Untuk mempercepat proses pengiriman Celana Legging Three Dee Goal mohon segera konfirmasikan kepada Staff kami apabila Anda sudah melakukan pembayaran.

Untuk melakukan konfirmasi pembayaran bisa dilakukan dengan dua cara. Yaitu melalui sms yang dikirim ke kontak kami atau bisa juga melalui kirim email ke pihak kami. Silakan Anda pilih mana yang lebih mudah, cepat dan efektif.

Konfirmasi bisa dilakukan melalui :

Telepon : 022-7831196
Fax     : 022-7831196
SMS     : 08562001629
email   : dede@rafasolution.info
BBM     : 3280CD55
YM      : tokofashiononlineku@yahoo.com

Konfirmasikan Nominal Pembayaran, Bank Tujuan Transfer, Tanggal Transfer, dan Alamat Pengiriman Celana Legging Three Dee Goal. Alamat lengkap pengiriman harus jelas dan disertai nomor telepon yang bisa dihubungi agar tidak terjadi kesalahan pengiriman.

Pengiriman Celana Legging Three Dee Goal dilakukan melalui JNE atau jasa ekspedisi yang Anda inginkan.

Pengiriman Celana Legging Three Dee Goal paling lambat 24 jam setelah Anda melakukan transfer dan konfirmasi kepada Staff kami.

Catatan :
Harap melakukan konfirmasi pembayaran setelah Anda melakukan pembayaran, jika tidak kami akan kesulitan untuk mengecek pembayaran yang Anda lakukan. Untuk itu lakukanlah konfirmasi pembayaran setelah Anda melakukan transfer uang ke rekening kami.

Apabila ada yang masih kurang jelas silahkan hubungi Staff kami melalui nomor diatas.