Kami menjual Celana Legging Three Dee Goal, Celana Legging Three Dee Goal adalah celana legging full cotton spandex dan cotton denim yang populer dan sangat digemari perempuan di Indonesia. Bahan Celana Legging Three Dee Goal yang lentur dan tidak membuat gerah karena dibuat dari cotton spandex dan cotton denim pilihan yang cocok di segala suasana dan pastinya sangat nyaman digunakan. Dengan memakai celana legging Three Dee Goal dipadukan dengan pakaian apapun, penampilan anda akan terlihat berbeda dan yang pasti jadi tampak lebih menarik.
 

Celana Legging Three Dee Goal 7/8


Kini Three dee goal tidak hanya mengeluarkan model legging celana panjang ,Three Dee juga telah melaunching produk celana Legging dengan model 7/8 . Pesona 80′an, tidak pernah sesemarak ini!. Celana 7/8 akan membawa nuansa eighty’s ke masa kini, bedanya dengan Threedee Goal 7/8, anda terlihat lebih trendy, lebih modern, dan lebih berwarna!
Dengan menggunakan bahan 100% katun-spandeks dgn gramasi tinggi, lebih tebal, tapi lebih lembut, tidak panas dan tahan lama. Tersedia dalam 74 pilihan warna dan UKURAN mulai dari S sampai 6XL.
Dengan hanya mengandalkan celana legging Three Dee Goal 7/8, penampilan anda akan terlihat berbeda dan yang pasti jadi tampak

“ simple and fashionable”

Kode Produk : TDG-002
Stok : Ready
Harga : Rp 90.000

Klik tulisan ini untuk melihat katalog warna


 

0 comments:

Post a Comment